Tuesday, January 3, 2012

Movie Review: Monte Carlo (2011)

Happy new year everyone!!!! Hehehe telat yak... :p I should study calculus now, but uhm....a blog post won't hurt anyone, right? (pembelaan macam apa ini)

I watched Monte Carlo movie few days ago, udah agak lama sih gue minta film ini dari oja, tapi baru ada mood dan kesempatan buat nonton sampe abis ya kemaren-kemaren itu. Oke, langsung yuuuk

Grace (Selena Gomez) liburan ke Paris bersama Emma (Katie Cassidy)--sahabatnya-- dan Meg (Leighton Meester)--kakak tirinya yang ga dia sukai. Liburan yang berawal kacau menjadi liburan impian karena orang-orang mengira Grace adalah Cordelia, seorang pewaris asal Inggris. Tapi semua jadi rumit waktu Cordelia yang asli datang!


Gue ga berharap banyak waktu mau nonton film ini. Tapi ternyata film ini menghibur dan cukup seru juga. Beberapa bagian cerita emang agak ga wajar, tapi ga usah terlalu dipikirin lah. Di klimaks cerita, gue berhasil terbawa suasana. Hehehe...berarti lumayan seru ya ceritanya.



Pemandangan Paris dan Monte Carlo yang disajikan kerennn...bikin pengen liburan juga. Selain itu gue juga suka hotel-hotel mewah yang jadi salah satu setting film ini. Akting pemain-pemainnya gimana ya, biasa-biasa aja tapi lumayan lah. Yang bikin pangling itu si Leighton Meester. I used to see her in Gossip Girl series, dan disini dia keliatan beda banget, nothing like Blair Waldorf (karakternya di Gossip Girl). It means she's good in acting. Cory Monteith juga main di film ini tapi cuma dikit sih munculnya. Dan gue masih ngeliat dia sebagai Finn Hudson di Glee.




Intinya ini film yang cukup menghibur dan bikin makin pengen ke Paris dan Monte Carlo. Sekian :)


2 comments:

Linda♥ said... [Reply to comment]

Ahhhhhh.. ada Cory Monteith! *.*
(ditabok david) -_-

novi said... [Reply to comment]

*ikut nabok* :p

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...