Tuesday, January 17, 2012

Movie Review: Super 8 (2011)

gambar diambil dari sini

Sekelompok anak-anak menjadi saksi sebuah kecelakaan kereta api yang dahsyat saat mereka sedang membuat sebuah projek film. Mereka kemudian menyadari bahwa itu bukan kecelakaan. Setelah kejadian itu, keanehan terjadi di kota. Beberapa orang hilang, fasilitas umum rusak, anjing-anjing peliharaan warga juga hilang. Something's wrong, and these kids will find out why.

gambar diambil dari sini

I didn't really expect anything from this movie. I mean, I know there's Steven Spielberg as the producer and JJ Abrams is the director, but this movie didn't interest me that much. Tapi karena Elle Fanning main di film ini dan review yang gue baca bilang film ini bagus, jadi ya udah gue beli dvd nya. And....I have to say it's awesome! I don't really get the story though (Lebih tepatnya, endingnya yang gue ga ngerti. Ga tau karena gue nya aja yang bego atau gimana), tapi film ini seru banget!

gambar diambil dari sini

Ini film petualangan anak-anak dengan banyak ledakan, efek yang keren, dan cerita yang ga cemen (oke gue emang ga begitu ngerti ending ceritanya, tapi gue rasa cerita film ini ga bodoh). I like how these kids act, the special effects, some funny dialogues, not to mention thrilling and surprising scenes. Seru-seru menegangkan dan kadang bikin kaget kayak film horror. Keren lah pokoknya mah! Bakal lebih keren lagi kalo nonton di bioskop Sumpah gue nyesel ga nonton film ini di bioskop. Special effect dan soundtracknya kalo di bioskop pasti bakalan terlihat dan terdengar lebih keren deh. Sepertinya kekurangan film ini cuma di cerita ya, soalnya ga berhasil bikin gue ngerti poin yang mau disampaikan apa (itu kalo bukan otak gue yang salah).

gambar diambil dari sini

Sampe akhir film gue ga ngerti kenapa film ini dikasih judul "Super 8". Setelah gue googling, ternyata Super 8 adala nama kamera yang anak-anak ini pakai untuk merekam film zombie yang mereka buat (tapi kok tetep kurang nyambung ya :| ). Film buatan mereka bisa dilihat di credit title lho! Jadi kalo film nya abis, tungguin dulu sampe muncul film buatan mereka. Film nya lucu dan beneran kayak film jadul. Anyway, film ini aman banget buat keluarga (you can't find any kissing scene in this movie), jadi ajak nonton adik yang kecil juga ga apa-apa. Happy watching!

2 comments:

Linda♥ said... [Reply to comment]

Novi.. pinjeeeeeeeem!!! hahahaha *ga modal*

novi said... [Reply to comment]

selu wooy minjem nyooo...hahaha
oke oke

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...