Sunday, December 25, 2011

Movie Review: While You Were Sleeping (1995)

Film natal romantis yang rilis tahun 1995 adalah salah satu film favoritku dan aku sering banget nonton ulang film ini. Cerita dan nuansanya sangat menyenangkan dan cozy. Benar-benar comfort movie yang pas untuk dinikmati saat senggang, sakit, sehat, jatuh hati, patah hati (hmm?), dan tentunya saat libur natal!



Ceritanya tentang Lucy (Sandra Bullock), cewek penjaga loket kereta api yang hidupnya kesepian karena dia udah nggak punya keluarga. Saat Lucy harus kerja di hari natal, Lucy menyelamatkan nyawa Peter (Peter Gallagher), penumpang kereta api yang sudah lama ditaksirnya diam-diam. Peter yang jatuh pingsan di rel dan nyaris tertabrak kereta kemudian jatuh koma. Di tengah-tengah tragedi ini, terjadi kesalahpahaman di mana keluarga Peter mengira Lucy adalah tunangan Peter! Padahal Lucy dan Peter sama sekali nggak kenal satu sama lain, Lucy cuma naksir Peter dari jauh saja.

Keluarga Peter sudah terlanjur senang Peter punya tunangan yang nice seperti Lucy, jadi Lucy nggak tega memberi tahu kenyataannya. Terlebih lagi kehidupan Lucy jadi lebih ceria dan berwarna sejak Lucy dekat dengan keluarga Peter, terutama adik Peter, Jack (Bill Pullman). Nah, tapi apa yang akan terjadi jika Peter bangun dari koma?



It's a sweet and entertaining movie. Romantisnya dapet, lucunya dapet, dan kekeluargaannya juga dapet. Sandra Bullock di film ini masih muda dan cantik banget! Wajahnya kelihatan flawless tanpa make up yang berlebihan. Selain ceritanya yang manis, senyum Bill Pullman juga manis sekali. Matanya juga terlihat hangat gitu kalo menatap (tsahhhh). Chemistry antara keduanya dapet banget.

Bill Pullman as Jack Callaghan


Saat nonton film ini aku bisa senyum-senyum sendiri dan aku hafal sebagian besar dialognya saking seringnya nonton. Film yang ringan dan menghibur deh :)

Anyway, Selamat hari natal bagi yang merayakan :) I spent this day by visiting my dad's colleague who celebrates christmas, eating super delicious foods there, meeting a guy who looks like Avan Jogia but with sweeter and cuter smile, taking a nap (not with that guy though), and watching Glee's latest episode. Pretty christmasy?

Some images are from here

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...