Sunday, October 21, 2012

Movie Review: The Art of Getting By (2011)


George (Freddy Highmore) mempercayai sebuah kutipan yang berbunyi: "You are born alone, die alone, and everything else is an illusion". Karena itu ia tidak peduli dengan kehidupannya, sekolahnya, atau pekerjaan rumahnya. Lalu ia bertemu Sally (Emma Roberts), gadis populer di sekolah yang membuatnya bersemangat untuk pergi sekolah dan berteman, walaupun George belum siap untuk mengaku bahwa ia menyukai Sally. Kepala Sekolah dan guru keseniannya mengenalkan George pada seorang alumni yang juga seorang pelukis sukses, Dustin (Michael Angarano), yang dapat membimbing George menentukan apa yang akan ia lakukan setelah lulus sekolah. Tapi masalah-masalah mulai bermunculan dalam hidup George dan membuatnya terdistraksi sehingga George kemungkinan tidak dapat lulus sekolah

Sinopsis di atas adalah terejmahan bebas dari IMDb dengan sedkit tambahan. Hehehehe..



It’s not a movie that will give you deep impression. Not that it’s not good. Filmnya bagus, ceritanya jelas, gampang dicerna dan tidak bertele-tele, tapi abis kita tonton, film ini bisa aja langsung terlupakan.

Yang paling aku suka dari film ini adalah karakter George. He’s uniqe, complicated, and sometimes annoying. But he’s actually a good person. Aku dan George punya beberapa persamaan juga, hehee. Makanya terasa relate pas nonton adegan dia. Selain itu aku juga suka sinematografinya deh. It’s not THAT amazing, tapi pas aja. Cahaya-cahaya yang dihasilkan pas, indah. Keindahaan yang sederhana. #eaaa hahaha


Yang aku nggak suka: Emma Roberts. I don’t know why she makes me so bored everytime she's in the scene. She’s pretty and all that, tapi karakter dan aktingnya hampir sama dengan yang aku tonton waktu dia di film Wild Child. Gayanya kayak 'the rebel girl next door' gitu. Bosen aja liatnya. Emang tokoh yang dia peranin kurang berkarakter atau aku yang nggak suka dengan karakter yang seperti itu atau aku aja yang ngerasa gini kali ya, entahlah :| Maybe it's just me.


Film ini menyampaikan spirit perubahan dan pencarian jati diri. Ada pesan keberanian, passion, dan komunikasi dengan keluarga. Bagus untuk ditonton oleh para anak SMA yang galau karena mau lulus. Hehee. Overall, pretty good :)

Daaann...lihat deh foto dibawah ini...

Lucu ya dua-duanyaaa... Gedenya ganteng. :3

2 comments:

Ruby and Rosa said... [Reply to comment]

Lucu ya dua-duanyaaa... Gedenya ganteng. :3
Agree!
hahahaha

cheers!
Ruby and Rosa

novi said... [Reply to comment]

hahaha :D
thanks for reading :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...