Thursday, July 2, 2015

Ngobrolin Buku (Juni 2015)

I’ve been on reading kick lately. After I finish a book, I crave to read another book. I haven’t felt this in a long time. And now I’m loving it. Makanya jadi agak lebih sering nge-review buku di sini. Hehe. Review-review ku tuh sebenernya uneg-uneg habis baca aja sih, tapi mudah-mudahan bermanfaat walaupun dikit.

Akhir-akhir ini lagi suka baca buku thriller dan jadi gak tertarik sama buku-buku dengan tokoh orang-orang biasa di sekeliling kita (beuhhh sombooong…). Pengennya baca cerita dramatis dengan tokoh utama yang pinter. Awalnya gara-gara kepengen baca novel The Devotion of Suspect nya Keigo Higashino tapi gak bisa (karena gak punya hehe), jadi aku baca The Girl with The Dragon Tattoo (TGwTD) nya Steig Larsson aja gara-gara katanya Keigo Higashino itu “the next Steig Larsson”. Untuk tahu itu bener apa nggak, berarti sebelum aku baca karya Higashino, aku harus baca karyanya Larsson dulu kan, ya :3


Aku juga sebenernya udah lama pengen baca series TGwTD. Now that I have read it, I LOVE it. Saking sukanya aku sampe gak bisa nge-review buku itu. I just can’t find the words :’) But now I actually can find (literally) some words about the book: Jenius. Beyond expectation. Haunting. Udah. Pokoknya setelah baca TGwTD aku syok dan masih kebayang-bayang sama ceritanya selama beberapa hari.

Abis ini Insyaallah aku bakal ngepost review buku The 100-Year Old Man Who Climbed Out Of The Window And Disappeared dan Sabtu Bersama Bapak. Tungguin, yaa ;))

Sekarang aku lagi baca The After-Dinner Mysteries (judul aslinya: Nazotoki wa Dinner na Ato de) karya Higashigawa Tokuya, sejenis cerita detektif dengan unsur komedinya. Nanti mau aku review jugaa ehehehe

Oiya kemaren aku ngepost sesuatu yang lain dari biasanya karena untuk pertama kalinya aku ikutan lomba nulis. I felt SOOO awkward writing that post hahahaha but I gotta try. Wismilak!

Skripsi gimana? TA 2 ku udah sampe bab 2 tapi kayaknya harus ada sedikit perubahan metode: dari metode AHP jadi metode Fuzzy AHP. Yang berarti: belajar dari jurnal lagiiiii :’’’’’’))))) Please wish me luck for this one too because I’m trying to graduate this year :’)

Ahh, I have nothing left to say now. Follow me on twitter for mundane updates of my craziness. And for all EXO-L readers, check out my tumblr because last month I made theseeeeee:


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...